logo-raywhite-offcanvas

Tanah for Sale

Tanah SHM Pinggir Jalan Cikarang Selatan

Bekasi, Jawa Barat


OFFERS OVER

6 Juta/meter (nego)

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Tanah for Sale

Tanah SHM Pinggir Jalan Cikarang Selatan

Bekasi, Jawa Barat


OFFERS OVER

6 Juta/meter (nego)

Tanah for Sale in Bekasi, Jawa Barat

Selamat datang di Tanah Jl. Raya Serang, Sukadami, Cikarang Selatan Cikarang Selatan! Lahan utama ini kini tersedia untuk dijual, menawarkan peluang luar biasa bagi pengembang dan investor..

Terletak di lahan seluas 1000 meter persegi, properti ini sangat cocok bagi mereka yang ingin membangun toko dan berinvestasi. Dengan lokasinya yang strategis, memberikan kemungkinan tak terbatas untuk keperluan komersial Anda.

Harga properti luar biasa ini adalah 6 juta/meter (nego), menjadikannya peluang investasi yang menarik. Harga yang dapat dinegosiasikan memberikan fleksibilitas, memastikan bahwa Anda dapat memperoleh sebidang tanah berharga ini dengan harga yang bersaing.

Terletak di kawasan Cikarang Selatan yang ramai, tanah ini diuntungkan karena kedekatannya dengan berbagai fasilitas dan kemudahan. Nikmati akses mudah ke sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan pilihan hiburan, memastikan gaya hidup yang nyaman dan memuaskan bagi pemilik atau pelanggan masa depan

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memperoleh peluang pengembangan lahan yang unggul. Baik Anda seorang pengembang berpengalaman atau investor cerdik, properti ini menawarkan potensi besar dan laba atas investasi yang menjanjikan.

Hubungi kami sekarang untuk menjadwalkan kunjungan ke lokasi dan menjelajahi kemungkinan tak terbatas yang menanti di Tanah Jl. Raya Serang, Sukadami, Cikarang Selatan Cikarang Selatan. Tunggu apalagi, karena peluang seperti ini jarang terjadi dan sangat dicari. Amankan masa depan Anda hari ini!


Specification

Live ID : L25698903
Listing ID : 413397
Land Size : 1000 m2
Certificate : SHM/Freehold

Property Article’s