logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Dijual Rumah Murah Depan Taman Citra Grand Cibubur

Jakarta Timur, DKI Jakarta


OFFERS OVER

2,9 Milyar (nego)

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Dijual Rumah Murah Depan Taman Citra Grand Cibubur

Jakarta Timur, DKI Jakarta


OFFERS OVER

2,9 Milyar (nego)

Rumah for Sale in Jakarta Timur, DKI Jakarta

Selamat datang di Cluster Cypress di CITRA GRAND, properti menakjubkan yang menawarkan perpaduan sempurna antara kemewahan dan kenyamanan. Rumah indah ini memiliki 3 kamar tidur luas dan 3 kamar mandi modern, memberikan ruang yang luas bagi Anda dan keluarga untuk bersantai dan melepas penat.

Terletak di atas tanah seluas 205 meter persegi, properti ini menawarkan banyak ruang luar ruangan bagi Anda untuk menciptakan oasis pribadi Anda. Apakah Anda membayangkan taman yang rimbun, atau teras yang tenang...di sinilah tempat yang harus Anda miliki. Luas bangunannya mencapai 200 meter persegi, menampilkan tata letak yang dirancang dengan baik yang memaksimalkan fungsionalitas dan gaya.

Properti ini ideal bagi mereka yang mencari tempat peristirahatan yang damai dan pribadi. Terletak di dalam komunitas CITRA GRAND yang bergengsi, Anda dapat menikmati lingkungan yang tenang jauh dari hiruk pikuk kota. Namun, Anda masih berlokasi dekat dengan fasilitas penting seperti sekolah, pusat perbelanjaan, dan fasilitas rekreasi.

Dengan harga Rp2.900.000.000, properti ini menawarkan nilai luar biasa karena lokasinya yang strategis dan fitur-fiturnya yang mengesankan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadikan properti indah ini milik Anda. Hubungi kami hari ini untuk melihat dan merasakan esensi sesungguhnya dari kehidupan mewah di Cluster Cypress, CITRA GRAND..


Specification

Live ID : L25506758
Listing ID : 410451
Building Size : 200 m2
Land Size : 205 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 3
Bathroom : 3

Property Article’s