logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Dijual Rumah Minimalis Siap Huni Kota Wisata Cibubur

Jakarta Timur, DKI Jakarta


OFFERS OVER

2,2 Milyar (nego)

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Dijual Rumah Minimalis Siap Huni Kota Wisata Cibubur

Jakarta Timur, DKI Jakarta


OFFERS OVER

2,2 Milyar (nego)

Rumah for Sale in Jakarta Timur, DKI Jakarta

Rumah yang menakjubkan ini terletak di Cluster Pesona Visalia, Kota Wisata Cibubur. Menawarkan harga 2,2 Milyar (nego), properti ini menawarkan peluang luar biasa bagi mereka yang mencari lingkungan hidup yang luas dan tenang.

Di cluster yang exclusive ini tersedia ruang yang luas untuk berbagai keperluan. Cocok untuk Anda yang sedang mencari rumah impian, hunian yang nyaman atau untuk Anda yang sedang mengembangkan bisnis untuk lebih berkembang, properti ini menawarkan potensi yang tiada habisnya.

Terletak di jantung area pengembangan baru Kota Wisata, lokasi ini memberikan perpaduan sempurna antara ketenangan dan kenyamanan. Dikelilingi oleh tanaman hijau subur dan pemandangan menakjubkan, Anda akan menikmati suasana damai dan indah yang terasa jauh dari hiruk pikuk kota.

Selain itu, properti ini menawarkan akses mudah ke fasilitas terdekat, termasuk sekolah, pusat perbelanjaan, restoran, dan fasilitas rekreasi. Nikmati yang terbaik dari kedua hal tersebut - tempat peristirahatan yang damai dengan segala kenyamanan hidup modern hanya berjarak sepelemparan batu.

Peluang yang tidak terbatas dari properti yang strategis ini, Baik Anda yang ingin menciptakan oasis pribadi atau memulai peluang investasi yang menguntungkan, properti ini pasti melebihi ekspektasi Anda.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memiliki rumah impian Anda. Hubungi kami hari ini untuk mengatur kunjungan ke lokasi dan mengamankan masa depan Anda di properti luar biasa ini.


Specification

Live ID : L25502413
Listing ID : 410418
Building Size : 118 m2
Land Size : 120 m2
Certificate : HGB
Bedroom : 3
Bathroom : 3
Carport : 1

Property Article’s